Pages

Selasa, 27 Desember 2011

Anak Dan Sekolah


Bersekolah merupakan pengalaman pembentukan perkembangan anak yang utama yang dapat mempengaruhi setiap aspek perkembangan anak.Di sekolah anak - anak mendapatkan ilmu pengetahuan , keterampilan, dan kompetensi sosial , mengembangkan tubuh dan pikirannya, dan menyiapkan kehidupan masa dewasa.Masuk sekolah menandai kemajuan perkembangan anak.
Kemajuan perkembangan dapat digambarkan berikut : untuk mencapai kemajuan akademis anak semakin cenderung terlibat dikelas.Semakin keras anak bekerja dikelas , semakin berkembang rasa percaya dirinya .
Kegiatan ekstrakulikuler juga penting,menurut sejumlah penelitian.Anak yang selama TK dan kelas pertama SD konsisten mengikuti pelajaran olahraga , musik dan tari ternyata mendapat skor lebih baik pada tes standart di bindang keterampilan pra membaca dan matematika pada akhir tahun pertamannya.

3 komentar:

  1. Blog yang bagus, salam kenal dan jangan lupa kunjung balik disini ya :http://kang-ardan.blogspot.com/2011/12/pembelajaran-tanpa-sekat-ruang-dan.html, terima kasih

    BalasHapus
  2. Nice Info mas, di tunggu update selanjutnya ya. thx

    BalasHapus